Senin, 13 Mei 2013

Home » » Tanggal Perilisan Shingeki no Kyojin Live-Action Diundur ke Tahun 2014

Tanggal Perilisan Shingeki no Kyojin Live-Action Diundur ke Tahun 2014



Ini dia sobat J'Lovers anime yang sedang naik daun dan jadi buah bibir di Jepang yang kabarnya berhasil menggeser anime Naruto dari puncak tangga Oricon.
Yosh,nama animenya adalah Shingeki no Kyojin(Attack on Titan) yang mengkisahkan tentang perjuangan manusia untuk bertahan dari serangan para Kyojin(Raksasa) yang berlindung di sebuah benteng yang dikelilingi dinding raksasa dan mengkisahkan tentang perjuangan 3 orang Eren, Armin, dan Mikasa yang ingin menjadi prajurit dan berjanji akan membalas dendam kepada para Kyojin karena sudah membunuh orang tua mereka.

Official website dari Movie Live Action Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) memposting berita terupdate mengenai Movie Live Actionnya, mereka menyebutkan bahwa Movie yg sebelumnya akan tayang pada Musim Gugur 2013 ini telah merubah jadwal premiernya, Movie ini akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.

Saat ini, Anime adaptasi dari karya Hajime  Isayama (Shingeki no Kyojin) sedang tayang di Jepang sana. Sempat terdengar kabar kalau Sutradara dari Movie ini sempat keluar dari project Movie ini karena adanya perbedaan pendapat antara dirinya dan penulis skenario serta hal hal lainnya, mungkin saja hal itu yg membuat Perilisan Film ini diundur ke tahun 2014 mendatang.

Produksi Movie ini sendiri dimulai sejak bulan Oktober tahun lalu. Semoga saja Live Actionnya tidak kalah keren dari anime dan manganya.Ini adalah salah satu film yang aku paling tunggu-tunggu selain Crows Exploded(Crows Zero 3)
Share this games :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman